TERKINI  
   
  • Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan visi-misi masa jabatan 2018-2023 di Rapat Paripurna Istimewa XXVI DPRD Provinsi Sumsel, Senin (8/10/2018). Visi Sumatera Selatan Maju Untuk Semua dan lima misi yaitu pertama Membangun Sumatera Selatan, berbasis ekonomi kerakyatan yang didukung oleh sektor pertanian, industri dan UMKM yang tangguh untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan diperkotaan maupun pedesaan, kedua meningkatan SDM baik laki-laki maupun perempuan yang sehat, berpendidikan, profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan, ketaqwaan, kejujuran dan integritas, ketiga mewujudkan tata kelola pemerintah yang bebas KKN dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas yang didukung aparatur pemerintah yang jujur, berintegritas, profesional dan responsif. Misi yang keempat yaitu membangun dan meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur, termasuk infrastruktur dasar guna percepatan pebangunan wilayah pedalaman dan perbatasan, untuk memperlancar arus barang dan mobilitas penduduk, serta mewujudkan daya saing daerah dengan mempertimbangkan pemerataan dan keseimbangan daerah, dan kelima meningkatan kehidupan beragama, seni dan budaya untuk membangun karakter kehidupan sosial yang agamis dan berbudaya dengan ditopang fisik yang sehat melalui kegiatan olahraga, sedangkan pengembangan pariwisata berorientasi pada pariwisata religius.

Berita Sumsel
| Back

Minggu, 13 September 2020 (00:28)

HD: Pembangunan Stadion Mini Kab. MURA, Bentuk Pemerataan Pembangunan di Sumsel

Musi Rawas, sumselprov.go.id - Setelah peletakan batu pertama pembangunan Stadion Mini di Kabupaten Muratara,  kali ini Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dalam rangkaian kunkernya, memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas berupa  sarana olahraga  stadion olahraga mini  yang  letaknya berdampingan langsung dengan lapangan sepak bola  yang terletak di Desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, i, Mura, (Sabtu 12/9/2020)

Peletakan  batu pertama. Pembangunan Stadion Mini tersebut dilakukan langsung oleh  Herman Deru didampingi  Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan

.Stadion mini Musi Rawas merupakan inisiasi  Gubernur  Sumatera Selatan  H. Herman Deru yang menginginkan pemerataan pembangunan di seluruh 17 Kabupaten/kota khususnya bidang Olahraga Sepak Bola. .

"Pembangunan stadion mini ini tidaklah seberapa,  jika dibandingkan dengan sumbangsih  masyarakat  Mura yang telah banyak menuai prestasi sehingga nama baik Sumsel terangkat di kancah nasional maupun international" jelas Deru.

Turut hadir,  Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. Yohannes H Toruan, Komisaris Bank Sumsel Babel, H. Noversyah, FKPD Kabupaten Musi Rawas  , Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel