TERKINI  
   
  • Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan visi-misi masa jabatan 2018-2023 di Rapat Paripurna Istimewa XXVI DPRD Provinsi Sumsel, Senin (8/10/2018). Visi Sumatera Selatan Maju Untuk Semua dan lima misi yaitu pertama Membangun Sumatera Selatan, berbasis ekonomi kerakyatan yang didukung oleh sektor pertanian, industri dan UMKM yang tangguh untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan diperkotaan maupun pedesaan, kedua meningkatan SDM baik laki-laki maupun perempuan yang sehat, berpendidikan, profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan, ketaqwaan, kejujuran dan integritas, ketiga mewujudkan tata kelola pemerintah yang bebas KKN dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas yang didukung aparatur pemerintah yang jujur, berintegritas, profesional dan responsif. Misi yang keempat yaitu membangun dan meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur, termasuk infrastruktur dasar guna percepatan pebangunan wilayah pedalaman dan perbatasan, untuk memperlancar arus barang dan mobilitas penduduk, serta mewujudkan daya saing daerah dengan mempertimbangkan pemerataan dan keseimbangan daerah, dan kelima meningkatan kehidupan beragama, seni dan budaya untuk membangun karakter kehidupan sosial yang agamis dan berbudaya dengan ditopang fisik yang sehat melalui kegiatan olahraga, sedangkan pengembangan pariwisata berorientasi pada pariwisata religius.

Berita Olahraga
| Back

Kamis, 30 Agustus 2018 (17:44)

ICF : Semua Peserta Merasa Puas Bermain Di Venue Dayung JSC


Palembang, sumselprov.go.id - Semua peserta merasa puas bermain di venue dayung Jakabaring Sports City,  puas dengan pelayanan panitia selama berada di kota ini dan  memuji panitia pelaksana Asian Games XVIII Indonesia (INASGOC) sukses menggelar cabang olahraga dayung.

Hal ini diutarakan oleh Vice President International Canoe Federation (ICF) Thomas Konietzko didampingi Venue Press Center Manager Asian Games 2018 Brata T Hardjosubroto ketika memberikan keterangan pelaksanaan lomba tersebut kepada wartawan di Palembang, Rabu (29/8/2018)

"Tuan rumah telah melakukan pekerjaan dengan 'excellent'. Indonesia profesional menyelenggarakan event dayung", ujarnya

" Menurut dia, panitia telah menyiapkan venue dayung yang luar biasa di kompleks olahraga Jakabaring Sports City (JSC) Palembang, yang tidak banyak ditemukan di kawasan Asia", Tambahnya

Sementara President Canoe Confederation (ACC) Shoken Narita mengatakan ada tiga nomor cabang olahraga dayung yang dilombakan di Kota Palembang yakni nomor rowing, perahu naga, dan kano/kayak sprint.

Selain itu juga ada satu nomor yang digelar pada Asian Games XVIII dalam bentuk demonstrasi yakni kano polo.

Event olahraga dayung yang digelar di JSC Palembang sejak 19 Agustus hingga 1 September 2018, secara umum sudah berjalan dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada INASGOC atas pelaksanaan beberapa lomba dayung Asian Games yang telah dan sedang berlangsung," ujarnya.

Venue dayung di kawasan kompleks olahraga Jakabaring Sports City Palembang sangat sempurna (perfect).Atlet dayung yang mengikuti lomba nomor kano/kayak sprint Asian Games XVIII yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Aguatus hingga 1 September, diharapkan bisa menikmati kompetisi di arena dayung yang sangat baik ini.

"Kami berterima kasih kepada panitia INASGOC dan Indonesia selaku tuan rumah yang telah melakukan persiapan sehingga lomba dayung bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya keluhan dari atlet dan ofisial," ujar President ACC.

MC Diskominfo Prov. Sumsel/TM/PE

Sumber Dilansir dari Antara